Fedi Nuril Tiru Fahri, Tak Pacaran Langsung Nikah

Rabu, 14 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Peran sebagai Fahri di film Ayat-Ayat Cinta (AAC), ternyata sangat membekas pada diri Fedi Nuril. Fedi enggan pacaran. Dia ingin langsung menikah seperti Fahri.

"Dahulu, gue merasa punya pacar penting. Setelah berperan sebagai Fahri yang nggak boleh pacaran, sekarang gue berpikir apakah gue harus pacaran seperti duahlu atau gue seperti Fahri saja. Nggak usah pacaran, langsung menikah," tutur Fedi di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, No 23A, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rupanya, itu alasan yang membuat bintang iklan ini masih betah menjomblo. Dia juga tak mau sembarangan memilih pacar.

"Gue selektif memilih pacar karena buat gue, pacar adalah orang yang spesial yang harus menerima gue apa adanya. Gue punya kriteria dalam mencari pacar," ungkapnya.