Sheila Marcia Batal Nikah Tahun Ini

Kamis, 15 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Sheila Marcia Joseph dan Roger Danuarta terpaksa mengubur impian menikah tahun ini. Biang keroknya, Sheila kebanjiran tawaran film dan sinetron.

"Memang kita ingin menikah tahun ini, tapi nggak mungkin karena masih ada pekerjaan. Selain itu, kita masih asyik sama dunia masing-masing. Jadi, kita belum ada rencana menikah," ujar Sheila di lokasi syuting Gara-Gara Cinta, di Taman Jati Indah nomor 1, Pangkalan Jati Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2008).

Kabar pernikahan Sheila dan Roger sudah terdengar nyaring. Bahkan, berita terakhir yang beredar menyebutkan Sheila telah menyiapkan baju pengantin.

"Kita belum ada persiapan apa-apa karena masih belum terpikir ke arah situ. Kita berdua masih sibuk dengan dunia dan karier masing-masing. Sekarang, Roger sedang di Bali untuk syuting," kilahnya.

Pernikahan masih jauh dari gapaian tangan. Namun, bukan berarti hubungan tersebut main -main.

"Kita serius. Hanya, belum ada pembicaraan ke arah pernikahan. Kita masih menikmati hubungan yang sekarang. Tetap saling mengenal satu sama lain dan memahami karakter masing-masing," pungkas bintang film Kereta Hantu Manggarai itu.

0 komentar: to “ Sheila Marcia Batal Nikah Tahun Ini so far...