Mischa Chandrawinata Digosipkan Cinlok dengan Putri Titian

Kamis, 15 Mei 2008 1 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Mischa Chandrawinata cinta lokasi dengan lawan main di sinetron, Putri Titian. Saat ini, Mischa sedang melakukan pendekatan dengan Putri.

"Ah itu cuma gosip. Gue sama Putri memang dekat. Gue senang godain dia karena imut-imut dan lucu. Tapi, gue nggak ada hubungan. Mereka (Marcel dan Sheila) saja yang suka iseng. Soalnya, kata mereka, gue dan Putri Titian sama-sama bawel. Jadi cocok," jelas Mischa di lokasi syuting Gara-Gara Cinta, di Taman Jati Indah nomor 1, Pangkalan Jati Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2008).

Pemeran Andes di sinetron Gara-Gara Cinta yang ditayangkan RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB itu mengaku, saat ini dia belum terpikir untuk mencari kekasih.

"Gue masih senang main-main dan belum bisa serius. Kasihan cewek yang jadi pacar gue kalau guenya masih asyik dengan diri sendiri. Lagipula, gue merasa lebih bebas kalau sendirian begini," tuturnya.

Mischa tetap memiliki keinginan mencari seorang wanita yang tentunya memenuhi kriteria yang diharapkannya.

"Gue senang cewek yang pengertian, nggak manja, dan harus easy going. Gue mau pacar yang dewasa. Capek kalau pacaran sama cewek yang manja," tukasnya.

1 komentar: to “ Mischa Chandrawinata Digosipkan Cinlok dengan Putri Titian so far...