Andi Soraya Bubar Kumpul Kebo

Rabu, 14 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Hidup serumah tanpa ikatan pernikahan disebut kumpul kebo. Andi Soraya menjalani kehidupan demikian. Kabarnya, kini dia ditinggal pasangan kumpul kebonya, Steve Emmanuel.

Pasangan tanpa menikah yang sudah dikaruniai dua anak, Shawn dan Darren, ini telah berpisah sejak beberapa bulan lalu.

"Kalau dibilang putus, mudah-mudahan begitu. Saya tidak benci Steve karena saya harus memutuskan yang terbaik untuk saya dan karier," ucap Andi di Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya 73, Jakarta Pusat, Rabu (14/5/2008).

Andi enggan mengungkapkan penyebab pasti kandasnya hubungan yang sudah terjalin bertahun-tahun itu.

"Saya harus menentukan pilihan untuk nama baik keluarga. Saya lebih peduli dengan keluarga. Toh, nama saya juga sudah jelek karena Steve," ketusnya.

Kehadiran wanita lain dalam hati Steve dicurigai menjadi penyebab?

"Kalau ada cewek yang bisa bertahan dengan Steve setahun, saya akan beri cewek itu tas Louis Vuitton. Jangan lihat steve dari lucu dan gantengnya saja deh. Saya senang kalau dia dengan cewek lain," ucap Andi tanpa dengan jelas mengiyakan bahwa ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Steve.

Menurut wanita kelahiran 18 Juni 1976 ini, dia dan Steve sengaja tidak menikah.

"Saya tidak mau main-main dengan agama, takut dosa. Kalau Steve masuk Islam untuk menikah dengan saya, buat apa? Dari awal hubungan kita memang tidak cocok dan sering ribut," bebernya.

0 komentar: to “ Andi Soraya Bubar Kumpul Kebo so far...