Anwar Fuadi Siap Seret Artis Korupsi

Rabu, 14 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Korupsi tak cuma membuat Inul Daratista naik darah, Anwar Fuadi juga sebal. Aktor senior ini siap menyeret artis yang korupsi untuk diadili.

"Jika ada teman artis yang saya kenal melakukan korupsi dan saya punya datanya, maka akan saya laporkan ke KPK. Mau teman atau anggota Parsi, saya tidak peduli," janji Anwar di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2008).

Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) ini datang ke kantor KPK bertemu ketua KPK Antasari Azhar untuk memberikan dukungan dalam memberantas korupsi.

Selain Anwar, ada Asti Ananta, Gusti Randa, Ririn Dwi Aryanti, Mediana Hutomo, Inul Daratista, Tetty Liz, dan Dr Fadly.

"Kami anggap kinerja KPK semakin hari, makin luar biasa. Setelah pertemuan ini, Parsi dan KPK akan melakukan kerja sama. Di antaranya dengan menggelar kampanye anti korupsi di setiap daerah di saat artis Parsi menggelar show," jelas Anwar.

Asti Ananta menyempatkan diri membaca pantun di hadapan ketua KPK.

"Pak Antasari, izinkan saya membacakan sebuah pantun. Jika ada keringat lebih baik diseka. Membahagiakan masyarakat itulah hasil kinerja KPK. Maksud pantun ini, kinerja KPK sangat luar biasa," ucap Asti yang disambut senyum Antasari.

0 komentar: to “ Anwar Fuadi Siap Seret Artis Korupsi so far...