Sheila Marcia dan Foto Syur

Sabtu, 05 April 2008 2 komentar

Setelah Carissa Puteri kini giliran Sheila Marcia kena ulah jahil foto syur yang beredar di internet. Tapi berbeda dengan Carissa, Sheila mengakui foto itu benar dirinya.

Ada 5 buah foto yang sebagian diambil di dalam studio. Kelima foto tersebut menunjukan pose seksi kekasih Roger Danuarta itu dengan pakaian yang serba minim. Terlihat Sheila hanya mengenakan bra kemben dan hot pants dalam berbagai motif.

Sheila pun mengaku bahwa itu foto asli dan bukan rekayasa. Dengan sadar Sheila mengambil foto tersebut dalam sesi pemotretan promo film sebuah rumah produksi ternama. Namun entah bagaimana ceritanya foto tersebut bisa tersebar luas.

Menurut bintang 'Tentang Cinta' itu foto-foto tersebut diambil pada tahun 2005. Beberapa orang terdekat pun langsung ia hubungi ketika ia tahu foto syurnya beredar di internet.(wan)

"Sejak aku tahu foto itu beredar, aku langsung bilang ke mama, ke Roger, semua orang yang dekat dengan aku supaya dia nggak kaget. Roger malah bilang kamu sabar aja ya sayang. Dia malah menguatkan hati aku. Kalau begitu malah aku yang nggak enak,' jelas Sheila.