Angie Jadi Pengantin

Sabtu, 05 April 2008 0 komentar

Serang, Enam bulan pertama pernikahan biasanya merupakan saat yang indah bagi pasangan yang baru menikah. Namun berbeda bagi pasangan pengantin baru Angie (Film Virgin) dan suaminya. Karena satu bulan setelah pernikahannya, Habibi terpaksa meninggalkan Angie demi pekerjaannya.

Saat jumpa pers yang digelar seusai akad dan resepsi pernikahannya di daerah Serang, Angie menceritakan prosesi pernikahan serta mengungkapkan seluruh kebahagiaannya di depan para wartawan. Tanpa canggung, pasangan pengantin baru itu juga menunjukan kemesraan mereka.

Namun di balik kegembiraan itu, ternyata Angie kembali akan ditinggal oleh sang suami. Demi pekerjaannya, bulan depan Habibi harus kembali ke London.

"Satu bulan lagi suamiku harus balik ke London, kerja" ujarnya saat ditemui di kediaman orang tuanya, Jl. Tala III No. 5A, Serang, Banten, Jawa Barat, Sabtu (5/4/2008).

Namun Angie tampaknya tak ambil pusing, ia percaya sepenuhnya pada sang suami. Lagi pula menurut Angie, ia juga masih harus menyelesaikan pekerjaannya di Jakarta. Sebagai informasi, Habibi Syaaf suami Angie yang merupakan warga negara Inggris, berprofesi sebagai polisi di London.(wan)

0 komentar: to “ Angie Jadi Pengantin so far...