Imam S Arifin Bawa Shabu-Shabu

Sabtu, 05 April 2008 0 komentar

Medan, Lagi, salah satu figur publik harus berurusan dengan polisi gara-gara narkoba. Pedangdut Imam S Arifin tertangkap tangan membawa shabu-shabu seberat 1,6 gram.

Kapoltabes Medan Kombes Pol Drs Bambang Sukamto memastikan penangkapan Imam S Arifin dalam konferensi pers di Mapoltabes Medan, Sabtu (5/4/2008). Menurut Kapoltabes, mantan suami pedangdut Nana Mardiana itu ditangkap di halaman hotel Pardede, Jl Juanda Medan dini hari tadi.

Sebelum penangkapan, Satuan Narkoba Poltabes Medan, Sumatra Utara telah mencium adanya kecurigaan terhadap Imam yang akan masuk ke hotel Pardede di Jalan Juanda, Medan dini hari tadi. Kecurigaan polisi ternyata terbukti. Ketika digeledah, pelantun hits 'Dia Lelaki Aku Lelaki' itu kedapatan membawa narkoba.

Tak hanya shabu-shabu yang didapat, penyanyi berusia 48 tahun itu juga membawa bong, aluminium foil dan setengah butir obat kuat. Pihak kepolisian juga menahan mobil yang dikendarai Imam yaitu CRV hitam dengan nomor polisi BK 55 QJ.

Jika dalam pemeriksaannya ia terbukti bersalah, Imam dapat dikenai pasal 62 subsider Pasal 60 ayat (2) UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Hingga kini, Imam masih berada di Ruang Unit Narkoba untuk pemeriksaan. (wan)

0 komentar: to “ Imam S Arifin Bawa Shabu-Shabu so far...