Peggy Melati dapat Pria Pengusaha

Senin, 12 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Pernikahan Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Candra masih saja diterpa isu pisah ranjang. Kembali, kabar itu ditepis Peggy dan Wisnu. Mereka pamer kemesraan.

"Sebenarnya rumah tangga kami baik-baik saja. Mungkin karena kita berdua sama-sama sibuk dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga membuat kita jarang jalan berdua. Tapi, sebenarnya kalau kita punya waktu dan bisa jalan berdua, kita pasti datang berdua seperti sekarang ini," ujar Peggy di resepsi pernikahan Hidayat Nurwahid, di Sasana Langgeng Budoyo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (11/5/2008).

Seperti diketahui, Peggy tidak hanya sibuk dalam dunia keartisan, tapi juga sibuk dengan kegiatan sosial.

"Suami selalu mendukung segala kegiatan saya dengan sepenuh hati. Tanpa dukungan suami, saya nggak mungkin dapat berkegiatan dan bisa ikut dalam berbagai macam kegiatan sosial," jelas bintang sinetron Gerhana ini.

Penuturan mantan kekasih Teuku Zacky itu diamini Wisnu. Pria pengusaha ini sangat mendukung kegiatan Peggy.

"Dari awal, saya sangat mendukung kegiatan Peggy. Sebelum bertemu saya, dia pun sudah sibuk. Kita selalu menyempatkan diri untuk keperluan pribadi. Memang, kita berdua kalau bertemu di rumah di atas pukul 12.00 atau pukul 01.00 dinihari. Yang terpenting bukan masalah waktu, tapi kualitasnya," tegas Wisnu.

0 komentar: to “ Peggy Melati dapat Pria Pengusaha so far...