Didi Riyadi Nyanyi di Album Baru Element

Selasa, 13 Mei 2008 1 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Penggebuk drum band Element, Didi Riyadi, menjajal kemampuan vokal. Di album terbaru bertajuk "Terang", Didi menyanyikan lagu bernuansa dangdut.

"Sebenarnya, gue nggak ingin nyanyi. Awalnya gue tolak, tapi lagu ini cuma gue yang bisa menyanyikan. Lagipula, orang-orang sering tanya kapan gue nyanyi," tutur Didi di Hotel Grand Mahakam, lantai 6, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2008).

Didi pamer suara di lagu berjudul Pacar Tanpa Tandingan. Walau musik bernuansa dangdut, Didi menyanyi dengan gaya pop.

"Cara menyanyi tetap biasa, ngepop. Wajarlah, lagu yang selalu gue nyanyikan lagunya Iwan Fals, Bento," imbuhnya.

Selain menampilkan Didi bernyanyi, di album ketujuh Element itu juga terdapat enam orang vokalis tambahan. Mereka adalah Gilang, Chantika, Rendy, Rian, Igo, dan Rio.

"Kita teaturing dengan musisi muda supaya fresh dan menghasilkan tren yang beda," ucapnya.

1 komentar: to “ Didi Riyadi Nyanyi di Album Baru Element so far...

  • Luv_LyAnD 4 September 2008 pukul 18.04
     

    eMm...
    DiDi NyaNyi...
    PaSti KeRen BanGet TucH...
    SeCara DiTu
    Maen Drum Aja Udah KeRen...
    Pa LaGi NyaNyi

    PeNaSaRaN Ma SuaRa Nya...
    Coz Lom dNgEr LaGu Nya SeH...
    Hehehehehe

    Tpi...
    Dr DuLu AqUwH Nge Fans BaNgeT
    Ma DiDi RiYaDi.