Melanie Putria, Bonus Film AAC Buat Umrah

Selasa, 13 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Melanie Putria memetik berkah dari keberhasilan film Ayat-Ayat Cinta (AAC). Sebagai pemain, dia ketiban bonus. Harapannya, bonus itu uang yang akan digunakan untuk umrah.

"Aku belum tahu bonusnya apa karena diamplopin. Apa pun itu, yang pasti aku senang. Aku berharap bonusnya uang karena bisa untuk menambah biaya ibadah umrah. Tahun ini, aku ingin umrah," ungkap Melanie di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, No 23A, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (12/5/2008) malam.

Puteri Indonesia 2002 ini telah lama memendam keinginan untuk umrah ke Tanah Suci. Hanya saja, niat tersebut baru akan terealisasikan tahun ini.

"Sebenarnya, aku ingin umrah sudah lama. Aku ingin benar-benar matang. InsyaAllah tahun ini, aku siap umrah. Apalagi, setiap muslim pasti ingin umrah dan haji. Untuk saat ini, aku ingin umrah dulu," beber wanita kelahiran 17 April 1982 ini.

Sepulang umrah nanti, Melanie belum berani menjamin akan langsung mengenakan jilbab seperti karakter yang diperankannya di film AAC.

"InsyaAllah, doakan saja. Aku punya keinginan berjilbab, tapi kita lihat saja nanti. Harapan aku, pulang umrah lebih meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri dengan Allah. Semoga setelah umrah, semuanya lebih baik, termasuk kehidupan dan karier," doanya.