Putus Cinta, Tika "T2" Sering Tiba-Tiba Menangis

Selasa, 13 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Jakarta - Putus cinta memang menyakitkan. Tika, personel T2, baru sebulan putus dari Ari Dwi Andika. Pelantun OK itu sering tiba-tiba menangis sendiri.

"Aku sekarang sendiri. Aku baru putus dan itu keputusan kita berdua. Jujur, aku sering menangis kalau teringat bercanda sama dia," tutur Tika di kantor Nagaswara, Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2008).

Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini enggan mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan asmara tersebut. Namun, dari penuturannya diduga orang ketiga menjadi biang kerok.

"Jujur, aku masih sayang dia. Dua tahun bukan waktu sebentar. Tapi, kepercayaan yang sudah aku berikan tidak dihargai. Aku tidak terima. Eh sekarang baru sebulan putus, dia sudah punya pacar," keluhnya sambil menangis.

Ini bukan kali pertama Tika dan Ari mengakhiri hubungan. Pasangan muda itu sempat tiga kali putus sambung.

"Aku sudah mengikhlaskan. Sementara ini aku nggak tahu mau balik lagi atau tidak sama dia. Kalau jodoh pasti balik lagi," tutupnya.