Liar, Naysila Mirdad Pesta Minum Berakohol

Senin, 12 Mei 2008 1 komentar

Majalah Artis. Naysila Mirdad yang selama ini mendapat peran wanita baik-baik, ternyata bisa "liar" juga. Tiga foto Nay, panggilan akrabnya, beredar. Nay terlihat mengangkat gelas minuman dan berpelukan dengan seorang pria.

Di satu foto terlihat bintang sinetron Cahaya itu bersulang mengangkat gelas yang diduga berisi minuman beralkohol bersama dua temannya. Wajah seorang temannya tidak terlihat di foto, sementara satu lagi tertutup gelas.

Foto kedua, Nay berpose bersama enam temannya, tiga di antaranya pria. Aktris pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu duduk mengenakan pakaian serba minim. Hotpants hitam dipadu blus tanpa lengan berwarna cokelat. Back ground foto malam hari, di pantai berpasir putih kekuningan.

Nah, di foto ketiga yang lumayan mengagetkan. Adik Nana Mirdad itu berpelukan dengan seorang pria berkacamata. Angle foto diambil dari atas. Nay dan si cowok berkacamata sama-sama menengadahkan kepala ke atas sambil tertawa kecil. Siapakah pria tersebut?Nay belum mau berkomentar sedikit pun.

Sekadar diketahui, sebelum Nay, foto-foto Julie Estelle dan Laudya Chintya Bella sedang minum-minum juga beredar di internet. Bahkan, ada foto Julie dan kekasihnya, Moreno Soeprapto, tengah mesra berlibur.

1 komentar: to “ Liar, Naysila Mirdad Pesta Minum Berakohol so far...