Aci Mantap Menikah dengan Rico Ceper

Senin, 12 Mei 2008 0 komentar

Majalah Artis. Sejak terekspos media, Rico Ceper dan Aci semakin berani menunjukkan keseriusan. Perbedaan umur 18 tahun bukan penghalang. Rico siap menafkahi Aci.

"InsyaAllah siap. Saya memang bukan konglomerat. Tapi, saya punya pekerjaan. Saya yakin rezeki dari Allah ada saja. Kalau memang saya harus menghidupi Aci, saya siap," tegas Rico dalam jumpa pers di Jalan Mampang Prapatan 16, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2008) malam.

Hal senada diungkapkan Aci yang memiliki nama lengkap Stachy Pianda Lubis. Walau masih sangat hijau, siswi Global Islamic School ini mantap menikah dengan Rico.

"Saya siap menikah dengan Rico. Tapi, Rico bilang ke saya untuk sekolah dulu. Ya sudah, saya menurut saja," ucap Aci.

Konflik yang sekarang muncul antara Rico dan Aci vs orangtua Aci, tak membuat Aci menyepelekan orangtuanya. Dia mengakui bahwa restu orangtua tetap penting.

"Biar bagaimana pun restu orangtua tetap penting dan perlu. Makanya, sekarang ini kita tetap mencari solusi terbaik. Kalau nanti kita berdamai, saya mau kasih tahu ke orangtua bahwa Rico orang yang baik. Selama ini, dia baik dan sayang saya," kata Aci.

0 komentar: to “ Aci Mantap Menikah dengan Rico Ceper so far...