Jas Pengantin Surya Saputra Rp.60 Juta

Selasa, 15 April 2008 0 komentar

JAKARTA - Surya Saputra dan Chintya Lamusu menikah 28 Mei 2008. Sebulan sebelum hari H, jas pengantin Surya seharga total Rp60 juta sudah jadi.

Untuk baju akad nikah dan prawedding, Surya menggunakan jasa desainer Harry Palmer. Untuk resepsi Surya memanfaatkan koleksi dari Rumah Mode Brutus.

"Surya sudah fitting terakhir 2 April. Dia memesan tiga stel jas untuk akad nikah dan pra wedding. Masing-masing warna merah marun, putih off white dan hitam pekat dengan harga Rp20 juta per stel," jelas Harry kepada okezone di Harry's Palmer Fashion & Taylor, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (15/4/2008).

Perancang busana ini menyesuaikan warna agar senada dengan gaun pengantin yang dikenakan Chintya Lamusu. Chintya memakai jasa Anna Avantie untuk merancang busana.

"Saya harus bisa menyesuaikan warna glamour dan seimbang dengan gaun Chintya. Bahan jasnya dari wol Italia. Bagi saya, bukan bahan yang utama, yang penting desain. Saya hanya mengikuti dan melihat foto gaun Chintya," paparnya.

Selama pembuatan jas, Surya tidak pernah komplain. Kebetulan, Surya sering menjadi perawagan jas koleksi Harry sehingga Harry tahu betul lekuk liku postur tubuh Surya.(ang)

0 komentar: to “ Jas Pengantin Surya Saputra Rp.60 Juta so far...