Cium Cowok Lain, Dewi Persik Bayangkan Saipul Jamil

Selasa, 15 April 2008 0 komentar

JAKARTA - Dewi Persik banyak beradegan cium dengan Ibnu Jamil di film Tali Pocong Perawan. Supaya menghayati peran, Persik membayangkan bibir mantan suami, Saipul Jamil.

"Segala ciuman yang saya rasakan adalah saat saya bersama yang kemarin. Kalau bersama Ibnu Jamil ini ciuman yang kedua," tutur Persik di food court Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2008), usai menonton film Tali Pocong Perawan.

Banyaknya adegan ciuman itu diakui sendiri oleh Persik. Tampaknya, adegan saat pengambilan gambar lebih hot.

"Adegan ciuman paling banyak. Ciuman aslinya? Yang tahu hanya di lokasi syuting. Saat bibir mau menempel, saya harus menunggu take 4-5 jam," celotehnya.

Di film tersebut, Persik kebagian peran sebagai Virni, mahasiswi yang tak percaya adanya pocong. Kata Persik, karakter Virni di film itu sangat jauh berbeda dengannya.

"Di film ini bukan karakter saya. Sangat jauh dari karakter saya yang asli," ucap Persik yang lebih senang menyanyi daripada main film ini.(ang)