Amin, Kalau memang ada Gosip Antara Aku dan Damian

Minggu, 27 April 2008 0 komentar

MAJALAH ARTIS.Tiga bulan sejak menjanda Januari kemarin, Yulia Rahman digosipkan dilamar seorang ilusionis muda, Damian. Yulia yang menampik kabar itu, balik mengamini dan menganggapnya sebagai doa.

"Amin. Beredarnya SMS yang bilang aku sedang dekat seseorang dan dilamar itu, aku anggap sebagai doa. Mungkin orang itu nggak mau melihat aku sendiri," jelas Yulia di rumahnya, Komplek Taman Pajajaran, Blok B5 No 20, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/4/2008).

Yulia menganggap gosip yang dikirim melalui SMS itu perbuatan orang iseng yang tak suka kepadanya."Ada yang sengaja melempar bola api supaya menjadi heboh. Mungkin orang itu sengaja bikin heboh. Dan memang, tercapai tujuannya. Kenyataannya, aku nggak ada lamaran apa pun," duga presenter ini.

Di kediaman Yulia memang tidak terlihat tanda-tanda keramaian seperti layaknya selebritis yang sedang menjalani proses lamaran. Tidak ada tenda maupun tamu.

Tag:Artis Populer, Majalah Artis, Zone Artis Indonesia