Karina Suwandi Menjadi PR (Public Relations) di Grand Indonesia

Minggu, 27 April 2008 0 komentar

MAJALAH ARTIS.Karina Suwandi dikenal sebagai aktris. Lama menghilang dari muka umum, ternyata Karina mencicipi profesi humas dan sekarang ketagihan.

"Saya menjadi PR (public relations) di Grand Indonesia. Baru tiga bulan. Saya ingin mencari sesuatu yang baru. Kebetulan, latar belakang pendidikan saya PR," tutur Karina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu".

Artis yang sering menjadi pendukung film Warkop ini tidak berniat meninggalkan karier akting, meski kini beralih menjadi humas.

"Kemarin, saya baru main sinetron. Buat saya, hidup adalah pilihan. Meski saya memilih PR, saya tetap berakting," ucapnya.

Aktris kelahiran 26 Desember 1973, ini masih terus menyibukkan diri dengan kegiatan berkarier. Kapan akan menikah?

"Saya belum terpikir menikah. Pasangan sih sudah ada. Kalau saya menikah, nanti pasti dikabari," janjinya.