Ringgo Agus, Hasrat Ngebanyol dari Kecil Kali Ya

Minggu, 27 April 2008 0 komentar

MAJALAH ARTIS. Ringgo Agus Rahman lekat dengan imej konyol dan lucu. Kebagian peran dengan karakter serius, Ringgo kesulitan. Mau tak mau dia harus menekan hasrat ngebanyol.

"Di film terbaru, pakaian gue beda. Gue harus rapi berkemeja. Karakter juga berubah total, dari biasanya penuh kekonyolan, gue harus serius. Yang paling berat adalah menekan perasaan gue untuk bercanda," ungkap Ringgo di Jalan Gerbang Sari No 38, Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (22/4/2008).

Karakter pria serius itu dimainkan Ringgo di Kalau Cinta Jangan Cengeng. Ringgo berperan sebagai Boy, pria sukses yang juga pecandu berat narkoba. Gaya hidup Boy penuh kesenangan dan hura-hura, layaknya anak muda metropolitan pada umumnya.

Namun, suatu hari ada kejadian yang membuat Boy sadar akan kesalahannya. Bukan hanya sadar, juga mengubahnya menjadi seseorang yang penuh kasih terhadap sesama.

"Setelah sadar dan bersih dari narkoba, Boy menjadi duta anti narkoba dan memberikan penyuluhan ke panti rehabilitasi," beber bintang Jomblo itu.