Trik Agar Bibir Mulus dan Halus

Jumat, 25 April 2008 0 komentar

Kunci agar bibir yang mulus dan halus dimulai dari bibir yang bersih dan sehat. Langkah pertama adalah menyingkirkan kulit mati dengan melakukan eksfoliasi (pengelupasan kulit) ringan pada bibir.

Hal ini bisa dilakukan dengan cara menggosokkan sikat gigi secara lembut pada bibir yang diikuti dengan pemakaian lip balm untuk menghindari kekeringan bibir.

Scrub ringan juga bisa dilakukan dengan pasta buatan sendiri yaitu mencampurkan sedikit corn meal dengan susu bubuk yang ditambah air agar menjadi adonan yang kental.

Untuk melembutkan kulit bibir, Anda dapat mencampur sedikit sedikit gliserin, air perasan lemon dan madu. Lakukan pemijatan ringan pada bibir selama semenit setiap malam untuk bibir yang lebih sehat.

Perlu diingat bahwa warna asli bibir Anda tidak dapat diubah, tapi perawatan bibir seperti ini akan mengeluarkan yang terbaik dari warna alami bibir Anda.

Penting Diketahui
* Saat membeli lipstik, jangan mencoba tester lipstik di bibir Anda. Hal ini sangat tidak hieginis. Coba lipstik pada ujung jari Anda, area itu lebih mendekati warna bibir daripada bagian punggung tangan Anda.


* Untuk menghindari lipstik menodai gigi ikuti cara ini, setelah selesai mengoleskan lipstik, masukan jari telunjuk Anda ke dalam mulut, lalu segera tarik keluar perlahan. Sisa lipstik akan menempel di jari telunjuk, dan bukannya di gigi Anda.* Agar tidak meninggalkan bekas lipstik di gelas, secara diam-diam, jilat terlebih dahulu permukaan gelas sebelum menempelkannya dengan bibir Anda. (Majalah Artis)


0 komentar: to “ Trik Agar Bibir Mulus dan Halus so far...