Rahangku Lepas dan Bergeser

Kamis, 24 April 2008 0 komentar

Akibat mengalami pergeseran tulang rahang, Donita masih terus merasakan nyeri sampai sekarang.

Untuk menghindari nyeri, dia terpaksa makan makanan lembut dan membatasi bicara sampai rahangnya benar-benar sembuh.

"Maaf, saya tidak bisa berbicara banyak karena rahang lagi lepas," kata Donita saat menghadiri acara peluncuran album perdana band Keyla di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 23/4-2008.

Kehadiran Donita sendiri di acara itu sempat mengejutkan wartawan. Karena awalnya, wartawan menduga cewek ini lebih banyak diam lantaran ogah diwawancarai seputar gosip tentang hubungan khusus dirinya dengan Roy Pradana alias Owie, gitaris Keyla.

Tapi, kemudian penuturan Donita cukup mengejutkan wartawan. Dengan suara lirih, Donita mengungkapkan, bergesernya rahang itu disebabkan kecelakaan yang dialaminya saat syuting sinetron Cinta Fitri I.

"Setahun yang lalu aku jatuh saat syuting sinetron Cinta Fitri I. Mungkin karena kurang olahraga, rahang kurang elastis dan mudah bergeser," kata pelantun lagu `Memang Beda` ini.

Sampai sekarang, kata Donita, nyeri itu masih terasa. Dan selama satu bulan terakhir ini, Donita harus menjalani pengobatan sekaligus fisiotheraphy di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, akhir April nanti Donita memasang kawat pada rahangnya.

"Kawat itu untuk menjaga agar rahang tetap pada posisi semula," ujar alumnus SMAN 7 Bandung ini.

Tentang rahangnya ini, ada satu cerita `miris` yang diungkapkan Donita. Ketika itu, Donita sedang berkumpul dan berbagi cerita dengan teman-temannya. Tanpa sadar dia tertawa sampai terbahak-bahak. Akibatnya, kepalanya terasa pusing dan rahangnya mendadak kram.

"Jadi sekarang, aku suka iri melihat orang lain yang bisa makan makanan enak dan bisa tertawa lepas," kata Donita yang sampai sekarang dilarang membungkuk atau menunduk dalam setiap aktivitasnya oleh dokter. (Majalah Artis Indonesia)

0 komentar: to “ Rahangku Lepas dan Bergeser so far...