Jumpa Fans Kisruh Bikin 3 Diva Mesra

Senin, 07 April 2008 0 komentar

Jakarta, Meet & greet alias jumpa fans yang dilakukan 3 Diva di Mall Lippo Karawaci, Minggu (6/4/2008), sedikit ricuh. Tak mau kejadian serupa terulang, Titi DJ, Uthe dan Krisdayanti mencoba belajar dari pengalaman.

"Kalau kita mau konser lagi, koordinasi sama pihak keamanan itu penting," jelas KD, sapaan akrab Krisdayanti dalam jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (6/4/2008) malam.

Di Blitz, 3 Diva juga melakukan jumpa fans. Namun kali ini karena jumlah penontonnya tidak terlalu membludak, acara berlangsung tertib.

"Memang kejadian itu buat pelajaran untuk kita. Tapi itu tambah mempererat hubungan kita," lanjut KD soal jumpa fans yang kabarnya membuat sejumlah penggemar 3 Diva pingsan itu.

Bisa dibilang 3 Diva kini lebih membumi. Kalau mereka dulu kerap manggung di hotel-hotel, kini Titi DJ dan kawan-kawan seperti penyanyi lain yang mau manggung di mall.

Titi berujar kalau apa yang mereka lakukan ini memang salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan penggemar. Malah dengan adanya jumpa fans tersebut, 3 Diva mendapat beberapa masukan langsung.

"Ada yang bilang kalau nyanyi aku nggak usah pakai poni. Aku senang banget dapat masukan dan kritikan kayak gitu," tandas KD yang memang kerap berponi itu.(eny/eny)

Sumber: DetikHot

0 komentar: to “ Jumpa Fans Kisruh Bikin 3 Diva Mesra so far...