Gara-gara Gemuk, Davina Diputus Cowoknya

Senin, 21 April 2008 0 komentar

SEBAGAI seorang model, Davina Veronica termasuk orang yang takut gemuk. Karena profesi model yang kudu berlenggak-lenggok di catwalk, "mengharamkan" dia untuk gemuk. Jadi, davina benar-benar menjaga tubuhnya dengan baik. Tapi, apa daya, Davina diputus cowoknya gara-gara hanya terlihat gemuk. Gitu doang?

"Ah itu hanya peran saya di film kok," aku cewek yang rada alergi dengan wartawan lantaran selalu ditanya soal foto telanjangnya, beberapa waktu lalu. Dalam film 'Namaku Dick' Davina berperan sebagai Agnes, model yang juga kekasih Bama yang diperankan oleh Tora Sudiro.

"Disitu aku terobsesi banget dengan bentuk tubuh dan paling takut gendut," ujarnya. Salah satunya adegannya "takut gemuk' itu ketika Agnes memesan seabrek makanan di restoran, tapi tidak dimakan hanya dipandangi saja. "Itu obat diet di film itu," kilahnya.

Sayangnya, Tora kemudian memutuskan hubungan mereka. Agnes protes dan merasa diputus karena terlihat gendut. "Padahal tubuhnya sama saja, tapi saking takutnya jadi begitu," kata Davina yang sebelumnya berperan di film "Genderuwo'.

Davina membantah kalau dirinya juga begitu. "Ah, saya tidak sampai setakut itu kok mas," elaknya sambil ngeloyor pergi. [wan]