Annisa Pohan Mengeluh Ditinggal Suami

Senin, 21 April 2008 0 komentar

JAKARTA - Annisa Pohan sering ditinggal suami, Agus Harimurti Yudhoyono, bertugas. Annisa yang hamil empat bulan mulai mengeluh dan sedih.

"Dulu, setahun ditinggal Agus ke Lebanon, saya tidak ada pikiran macam-macam, tidak sedih. Sekarang baru ditinggal tiga minggu, saya mengeluh dan merasa sedih. Mungkin saya lagi manja-manjanya," ungkap Annisa di kediaman orangtuanya, Jalan Cibeber III No 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2008).

Kesedihan bintang iklan shampo ini makin terasa karena Agus sering tak bisa menemani kontrol ke dokter kandungan. "Ke dokter harus bersama orangtua karena Agus tidak selalu menemani. Dia harus stay di batalyon. Tapi, Agus ikut menjaga saya meski dari jarak jauh. Dia sering telepon. Dia adalah suami yang baik," puji Annisa.

Lantaran sering ditinggal, Annisa terpaksa merekam suara Agus untuk diperdengarkan kepada janin di perutnya.

"Meski Agus sering tidak pulang karena harus tugas, sebelum Agus berangkat selalu saya rekam suaranya. Setiap ke mana pun saya pergi, rekaman tersebut didengarkan ke perut saya," tuturnya.

Annisa dan Agus tidak mempersoalkan jenis kelamin calon bayinya itu. Apa pun jenis kelaminnya nanti, yang penting bayi lahir normal, menjadi anak saleh,d an cerdas.

"Mau perempuan oke, laki-laki saya bersyukur. Di umur kandungan sekarang, saya belum mencari nama. Belum ada di pikiran. Nanti saja kalau usia kandungan jalan tujuh bulan, saya dan Agus mencari nama. Mencari nama tidak sembarang karena kita mencari nama untuk kepentingan bersama," kata wanita yang ingin melahirkan secara normal dan melakukan inisiasi dini ini.(wan)

0 komentar: to “ Annisa Pohan Mengeluh Ditinggal Suami so far...