Carissa Putri, Jomblo

Minggu, 20 April 2008 0 komentar

Meski sukses memerankan Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta (AAC), arahan sutradara Hanung Bramantyo, ternyata tidak menjadikan Carissa Putri sukses dalam memilih pendamping.

"Aku masih jomblo, belum ada pacar. Jadwal kegiatanku kan padat. Kasihan kalau punya pacar, nanti waktu untuk ketemu sedikit," katanya saat ditemui di preview film The Tarix Jabrix di Planet Hollywood, Rabu, 16/4-2008.

Yah, memang dalam kehidupan nyata, dara cantik kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ini belum mau memilih pria mana pun untuk dijadikan pacarnya.

Lalu, jika punya pacar, mana yang akan menjadi pilihan Carissa ? Seperti sosok Valdin dalam film The Tarix Jabrix, cowok ganteng tapi sombong atau Cacing yang culun namun baik hati ?.

"Saya tidak pernah menentukan kriteria apa pun soal cowok. Jodoh biar Tuhan yang menentukan," katanya.

Walau telah menjadi terkenal dan sukses, ternyata tidak menjadikan Carissa berubah sikap. Carissa tetap melakukan melakukan aktifitas hang out bersama teman-temannya.

”Bedanya, wajah saya jadi lebih dikenal. Jika ke mal selalu ada yang manggil-manggil. Malah, ada yang tahu nomor telepon pribadi saya. Tapi sejauh ini belum ada yang mengganggu,” ujar aktris yang menjadi model videoklip Ahmad Dhani. (wan)

0 komentar: to “ Carissa Putri, Jomblo so far...