Bunga Citra Lestari Belum Siap Nikah

Rabu, 16 April 2008 0 komentar

JAKARTA - Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah direstui keluarga masing-masing. Namun, rencana pernikahan mereka terpaksa ditunda.

"Gue dan Ashraf masih punya kesibukan masing-masing. Dia di Kuala Lumpur sibuk syuting, gue di sini mempersiapkan album dan syuting film. Omongan pernikahan kita pending (tunda) dulu," tutur Bunga di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (15/4/2008) malam.

Kesibukan Bunga yang luar biasa menimbulkan pertanyaan, itu dilakukannya sebagai upaya menutupi biaya pernikahan yang bisa bikin kantong bolong?

"Gue nggak merasa begitu. Kalau gue kerja sana-sini bukan untuk biaya menikah. Gue ingin berkarier. Pada dasarnya gue orang yang selalu ingin berkembang, nggak stuck (berhenti) di tempat. Sepanjang gue bisa menerima pekerjaan, kenapa harus ditolak?" jawabnya.

Selain alasan pekerjaan ternyata Bunga belum siap secara mental, walau materi mencukupi.

"Mental secara jujur, nggak ada orang yang berani bilang siap menikah, begitu juga gue. Tapi, kalau dihadapkan pada kenyataan harus menikah, di situ kesiapan mental baru muncul," ungkapnya.

Mau tak mau, teman duet Ari Lasso ini harus siap jika harus menikah tahun ini.

"Kalau harus menikah tahun ini ya sudah, kalau tahun depan ya nggak apa-apa. Konsep pernikahan belum ada bayangan karena kita belum pikirkan ke arah situ, masih santai. Tapi bukan berarti menjalani hubungan seenaknya. Kita serius dan ingin segala sesuatunya berjalan baik. Semua gue pasrahkan kepada Tuhan," bebernya.(wan)

0 komentar: to “ Bunga Citra Lestari Belum Siap Nikah so far...