Kinaryosih "Mendadak Dangdut", Cowok Gue Bule

Kamis, 01 Mei 2008 1 komentar

ARTIS POPULER INDONESIA - JAKARTA . Kinaryosih beberapa kali pacaran dengan pria bule. Aktris ini membantah menyukai bule karena pola pacaran yang penuh kebebasan.

"Nggak semua bule suka kebebasan. Bukan karena itu juga gue menyukai bule. Tetap ada batasannya. Gue sebagai perempuan memiliki batasan dengan pacar, baik bule dan Indonesia. Nggak sebebas yang dipikir orang deh," kata Kinaryosih di sela syuting video klip Pilot Band di Museum Wayang, Jalan Pintu Besar Utara No 27, Jakarta Barat, Rabu (30/4/2008).

Bintang film Mendadak Dangdut itu mengaku, tidak dengan sengaja memilih hanya pacaran dengan pria bule.

"Kebetulan saja gue dapat pacar bule. Nggak ada keinginan khusus pacaran dengan bule. Kebetulan klik di hati, ya sudah gue jalani," tuturnya.

Dara bertubuh tinggi langsing ini mengelak ditanyai lebih lanjut seputar hubungan asmara.

"Gue nggak suka ditanya masalah pribadi karena nanti malah ada bumbu-bumbu tambahan dan jadi gosip. Urusan pribadi cukup gue saja yang tahu," tukasnya.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

1 komentar: to “ Kinaryosih "Mendadak Dangdut", Cowok Gue Bule so far...

  • maria 11 Agustus 2011 pukul 22.51
     

    *NUMPANG PROMO, ya..
    Dapatkan segera dan langsung dari Hp Anda... Info terbaru dan ter- Update berbagai macam info dan tips2 seputaran Internet. Semua langsung dari Hp Anda. Caranya Gampang banget Anda hanya mengetik REG NET kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel yach..) Mari gabung,,, ^_^