Cut Yanti Puber Kedua

Kamis, 01 Mei 2008 0 komentar

MAJALAH ARTIS - JAKARTA. Tidak semua manusia khususnya perempuan jika sudah memasuki usia tua maka akan merasakan puber. Tapi, lain halnya dengan Cut Yanti, meskipun sudah menginjak usia tak muda, dirinya justru merasakan puber kedua.

Diusianya yang telah hampir setengah abad ini, perempuan berdarah Aceh tersebut mengaku setiap hari semakin cantik dan pintar.

"Aku merasa di usia 45 tahun ini, aku sekarang tambah cantik dan menjadi lebih dewasa. Mungkin aku memasuki masa puber kedua. Lagipula, masa puber itu ada pada saat kita berusia 45 hingga 50 tahun,"ungkap Cut Yanti saat berbincang di sela-sela perayaan ulang tahunnya disebuah restoran di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2008) malam.

Merasakan Puber kedua, istri dari Muhammad Hanif ini membuat rasa cintanya kepada sang suami semakin mendalam.

"Aku ingin dandan setiap hari dan ingin membuat suami senang terus. Selain itu, aku pernah bilang ke suami kalau aku melakukan ini semua buat kamu," katanya.

Rasa sayang terhadap sang suami itu, terlihat ketika ibu dari 5 anak ini selalu memegang dan mengelus pipi serta mencium kening suaminya. Cut Yanti menuturkan, hal tersebut dilakukannya setiap hari.

"Ini membuktikan aku semakin menyayangi serta mencintai suamiku. Kalaupun ada masalah, aku berusaha memahami serta meredam rasa marahnya karena ketika kita masuk ke kamar tidur kita harus sayang-sayang bukan untuk ribut-ribut," pungkasnya.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar: to “ Cut Yanti Puber Kedua so far...