Saya Tidak Bosen Berperan Ibu-Ibu

Minggu, 04 Mei 2008 0 komentar

MAJALAH ARTIS - JAKARTA. Sejumlah layar lebar telah dibintangi oleh Ira Wibowo, kini lakonnya di film lebih banyak sebagai ibu- ibu. Ira merasa tidak keberatan jika selalu berperan sebagai ibu, mengingat statusnya juga sebagai ibu tiga anak.

"Dalam kehidupan nyata, saya sudah menjadi seorang ibu, tidak menjadi masalah apalagi saya menjadi ibu yang keren," ujarnya sambil tertawa.

Menurutnya, di usianya saat ini tidak mungkin lagi berperan sebagai remaja. Lakon seorang ibu atau guru cocok untuknya. "Peran menjadi ibu atau guru, saya masih mau terima. Peran menjadi remaja tidak mungkin, karena saya sudah tua,'' ujarnya usai jumpa pers film Summer Breeze di Planet Hollywood, Minggu (4/5/2008).

Meski sering berperan sebagai ibu, istri Katon Bagaskara ini tidak bosan. Ira menilai banyak tantangan untuk berperan sebagai ibu. Saat bermain di film I Love You Om, Ira bermain dengan emosi tinggi. Sementara di film terbarunya ini, Summer Breeze, Ira berperan sebagai ibu yang berkepribadian tenang.

''Saya tidak jenuh, karena bagi saya peran ibu-ibu yang diperankan bermacam macam. Selama saya masih bisa berkarya kenapa tidak," ungkapnya.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar: to “ Saya Tidak Bosen Berperan Ibu-Ibu so far...