Chelsea Olivia, Tolak Adegan Mesra Demi Glenn

Selasa, 06 Mei 2008 3 komentar

MAJALAH ARTIS. Demi menjaga perasaan sang kekasih, bintang muda Chelsea Olivia Wijaya memutuskan untuk tidak lagi menerima tawaran adegan mesra. Ciuman yang dilakukan dengan aktor Mischa Chandrawinata di debut filmnya, Summer Breeze, dijanjikan sebagai yang terakhir.

"Aku nggak mau hubunganku rusak gara-gara adegan seperti itu," kata pacar bintang sinetron Glenn Alinskie itu ditemui di Planet Hollywood, Minggu, 4/5-2008.

Apakah Glenn marah setelah melihat film itu ? Baik Chelsea maupun Glenn menolak menjawab. Namun yang pasti, mereka berdua berkomitmen untuk menjaga dengan baik perasaan satu sama lain.

"Aku juga nggak mau memakai baju seksi di film," tambah gadis 15 tahun itu.

Di luar pekerjaan, kabarnya Chelsea dan Glenn sudah bertunangan. Namun, keduanya membantah. Mereka memang serius menjalani cinta. Tapi, hingga sekarang belum ada acara tukar cincin.

Menurut Chelsea, keluarga kedua belah pihak memang sudah pernah bertemu. Tapi, tidak ada pembicaraan serius.

"Ketemu cuma untuk memperat hubungan saja. Yang dibahas ya cuma hal-hal ringan," ujarnya.

Glenn yang datang bersama Chelsea mengatakan hal serupa. Menurut bintang sinetron laris itu belum saatnya bagi dia menyematkan cincin di jari mantan kekasih Ricky Harun tersebut.

"Keluarga terserah kami karena kami yang menjalani. Tapi, kami sepakat saat ini belum siap, baik materi maupun mental. Masih banyak yang harus dipikirkan," ungkap cowok kelahiran 19 Oktober 1988 itu.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

3 komentar: to “ Chelsea Olivia, Tolak Adegan Mesra Demi Glenn so far...