Resep Cantik Maia Ahmad

Minggu, 13 April 2008 0 komentar

Cantik, pintar dan piawai bermain musik, adalah gambaran sekilas yang kita lihat dari seorang Maia Estianty. Dengan berbagai kesibukan yang dialami saat ini, Maia selalu terlihat cantik di mata penggemarnya. Apa sih resepnya ?

Resepnya ? tetap makan, tidak punya banyak pantangan dan tetap santai !, katanya. Yup..... diluar kebiasaannya yang doyan makan, ibu dari tiga anak ini, juga tidak menjalani diet khusus dan juga tidak berolahraga untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya.

Di luar daripada itu Maia sendiri mengaku memiliki jenis kulit, termasuk kulit wajah, yang tak sensitif.

"Kulitku tergolong bandel, enggak bermasalah, walaupun aku sering pakai make-up. Paling-paling, sekali-sekali ada jerawat satu, wajarlah," tutur pembentuk, pencipta lagu, aranjer, pemusik, dan penyanyi Duo Maia ini.

Supaya tetap tidak bermasalah. Maia cenderung memilih produk-produk perawatan yang berkualitas dan cocok bagi kulitnya.

"Untuk kulit tubuh, aku enggak merawatnya secara khusus. Aku jarang ke spa untuk merawat kulit tubuh. Yang lebih penting sih untuk aku adalah kulit wajah. Karena aku sering bepergian dan pakai make-up," tutur bintang iklan Permen Tolak Angin, keluaran PT Sido Muncul, ini lagi.

"Supaya kulit wajahku tetap halus, aku juga suka pakai masker. Masker emas (gold masker), masker plasenta."

Asal tahu saja, biaya merawat kulit wajah dengan masker-masker tersebut tidaklah murah. Masker emas, contohnya, sekitar Rp 3 juta.

Untuk urusan berat badan dan bentuk tubuhnya, Maia sendiri tidak menjalani diet dan tidak melakukan olahraga rutin.

"Aku ini tipenya nyantai, cuek banget, cuek gila. Kalau ditanya olahraga nggak pernah rutin. Makanya, perutku buncit nih."

Lalu, kok terlihat langsing dan sedap dipandang ?

"Aku melakukan Body countour, semacam tubuh dikasih panas supaya langsing." Wah.... ternyata untuk tampil cantik seperti mbak Maia membutuhkan tidak sedikit uang... (*/ly)

Sumber: Rileks

0 komentar: to “ Resep Cantik Maia Ahmad so far...