Luna Maya, Marah dan Geram Digosipkan dengan Bambang Tri

Kamis, 17 April 2008 0 komentar

Artis cantik Luna Maya meradang namanya dikait-kaitkan dengan salah seorang putra keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo. Beberapa waktu lalu di salah satu forum situs berita, bintang film In the Name of Love itu digosipkan memiliki hubungan khusus dengan suami artis Mayangsari itu.

Luna sontak menampik. Dia pun mengancam bakal menyelidiki pihak tak bertanggung jawab yang pertama mengembuskan kabar miring tersebut.

Perempuan yang sempat digosipkan dekat dengan penyanyi Ariel `Peterpan` ini akan mencari pelakunya. Ia bersama teman-temannya tengah memburu si penyebar gosip.

Seorang pengacara pun telah ditunjuk untuk mendampinginya ketika mengadukan masalah yang mencemarkan nama baiknya itu ke polisi nanti.

"Aku akan berusaha mencari orang yang menyebarkan fitnah itu," ucap Luna yang ditemui setelah menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara AMI Awards di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 15/4-2008 lalu.

Menurut Luna, gosip hubungan dekatnya dengan suami siri Mayangsari tersebut sangat tidak masuk akal. Jangankan pacaran, adik peselancar nasional Tipi Jabrik ini menegaskan, kenal pun nggak.

Artis yang mengawali karir sebagai model tersebut bahkan berniat mempolisikan masalah itu.

"Gosip tersebut jelas tidak manusiawi. Kalau perlu, aku akan bawa masalah itu ke jalur hukum karena sudah mencemarkan nama baikku," tegas Luna.

Bagi Luna, gosip sudah menjadi bagian dari dunia keartisan yang saat ini dia jalani. Namun, yang kali ini, menurut dia, sudah sangat keterlaluan.

"Kalau mau menjatuhkan atau menjelekkan orang, jangan seperti ini! Aku nggak ngerti maksudnya apa," lanjutnya kesal.

Gosip kedekatan Luna Maya dengan Bambang Trihatmodjo itu muncul lewat forum milik sebuah situs berita. Di forum itu, seorang anggota dengan tegas mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti berupa foto Luna Maya bersama Bambang tengah berkencan di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Anggota forum tersebut mengungkapkan, kejadiannya berlangsung sekitar tiga tahun lalu. Kala itu, istrinya dan seorang rekannya sedang menginap di sebuah vila. Tak lama berada di vila tersebut, datang Luna dan Bambang. Empat orang itu berada dalam vila yang sama.

Si pembuat cerita mengaku punya bukti berupa foto Luna dan Bambang tengah bermesraan di dalam kamar. Namun, dalam milis tidak ditampilkan foto yang dimaksud.

Meski ceritanya begitu meyakinkan, banyak pembaca atau anggota forum lain yang meragukannya. Salah satunya adalah karena tidak ditampilkannya foto-foto yang disebutnya itu. Sementara isu kedatangan Bambang yang dikenal sebagai triliuner namun menginap di vila murahan dianggap sebagai isu yang tidak masuk akal. (*/ly)

Sumber: Rileks